✓50 Kata Kata Sindiran Tentang Uang Dijamin Nusuk Hati Kamu!

yahoo berita

Kata kata sindiran tentang uang?

Uang memang merupakan hal yang tentu sangat kita butuhkan untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. Bahkan jika ada kalimat yang mengatakan uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Mungkin kalimat tersebut seratus persen benar. Karena pada zaman sekarang, semua hal sepertinya membutuhkan uang dibaliknya.

Uang juga sepertinya merupakan pembahasan yang cukup sensitif untuk dibicarakan jika kita sedang tidak punya cukup uang atau bahkan tidak punya sama sekali. Terlebih jika masalah hutang, akan lebih sensitive lagi pembahasannya bagi kedua pihak yang terkait.

Ini dia beberapa kata kata sindiran tentang uang yang bisa membuat kamu intropeksi diri dan bisa juga nih kamu jadiin bahan sindiran buat orang yang lagi hutang ke kamu tapi nggak dibayar-bayar.

Beberapa kata kata sindiran tentang uang dibawah dilansir dari sumber Young, Fun, & Creative – Brilio.net Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Internasional – merdeka.com SIMOMOT | Simomot.com – Mencerdaskan Keluarga Indonesia The Voice of Millennials and Gen Z | IDN Times

10 Kata Kata Sindiran Tentang Uang Bersumber

kata kata sindiran tentang uang
mikaylabinar
  1. Uang tanpa pengetahuan selalu berbahaya – Napoleon Hill
  2. Jika uang adalah harapan kamu untuk kemerdekaan, kamu tidak akan pernah memilikinya. Keamanan yang nyata bahwa seseorang akan memiliki di dunia ini adalah cadangan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan – Henry Ford
  3. Kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan – Mark Twain
  4. Kamu mencapai titik di mana kamu tidak bekerja demi uang – Walt Disney
  5. Hampir semua orang lebih senang uang dan rasa aman, tapi kurang suka membangun dan berkreasi saat mereka bertambah tua – J. M. Keynes
  6. kata kata sindiran tentang uang
    wired pen

    Terlalu banyak orang membelanjakan uang yang belum mereka dapatkan untuk membeli barang-barang yang tidak mereka inginkan untuk mengesankan orang yang tidak mereka sukai – Will Rogers

  7. Kata kata sindiran tentang uang: Jangan menghabiskan uang kamu sebelum kamu memilikinya – Thomas Jefferson
  8. Uang memiliki kekuatan untuk mengontrol kehidupan kita. Bila kita membiarkan uang melebihi kekuatan diri kita, maka hidup kita selalu dikontrol uang. – Djajendra
  9. Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang. – Mario Teguh
  10. Aku lelah karena cinta, aku muak dengan puisi dan sajak, tapi uang membuatku bahagia sepanjang masa. – Hilaire Belloc

10 Kata Kata Sindiran Tentang Uang dengan Sumber

kata kata sindiran tentang uang
tribunnewsbogor
  1. Ada yang sedang menabung dengan sangat keras, biar bisa bersama lebih lama. Ada yang sedang menghabiskan uang untuk kebersamaan yang sementara – Boy Candra
  2. Kata kata sindiran tentang uang: Jika kamu bekerja hanya untuk uang, kamu takkan pernah sukses, tetapi jika kamu mencintai apa yang kamu kerjakan dan selalu mengutamakan kepentingan pelanggan, kesuksesan akan ada di tangan kamu – Ray Kroc
  3. Uang tidak pernah bisa membuat kamu bahagia, dan tidak akan pernah. Semakin banyak kamu memiliki uang, semakin banyak yang ia inginkan. Alih-alih mengisi ruang hampa, uang malah menciptakan ruang hampa – Benjamin Franklin
  4. Kebahagiaan bkan hanya kepemilikan uang semata, tapi terletak pada sukacita atas pencapaian, gairah atas usaha kreatif – Franklin D. Roosevelt
  5. Pada akhir hidup kamu tidak akan dinilai oleh berapa banyak ijazah yang telah kamu terima, berapa banyak uang yang telah kamu buat, tapi berapa banyak hal-hal besar yang telah kamu lakukan – Bunda Teresa
  6. kata kata sindiran tentang uang
    merdeka com

    Salah satu jenis keangkuhan spiritual adalah saat orang berpikir bahwa mereka bisa bahagia tanpa uang – Albert Camus

  7. Apa itu uang? Seseorang itu sukses kalau dia bangun tidur di pagi hari dan pergi tidur di malam hari dan di antara keduanya dia mengerjakan apa yang memang dia ingin kerjakan – Bob Dylan
  8. Bukan berapa banyak uang yang kamu hasilkan, tapi berapa banyak uang yang kamu simpan, seberapa keras uang bekerja untuk kamu, dan berapa banyak generasi yang bisa kamu hidupi dengan uang yang kamu simpan – Robert Kiyosaki
  9. Waktu adalah uang – Benjamin franklin
  10. Persahabatan itu seperti uang, lebih mudah dicari daripada dipertahankan – Samuel Butler

10 Kata Kata Sindiran Tentang Uang Tak Bersumber

kata kata sindiran tentang uang
muhammadiyah
  1. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya
  2. Sewangi-wanginya bau parfum jauh lebih wangi bau uang baru
  3. Uang gak dibawa mati, tapi kalau gak ada rasanya mau mati
  4. Uang memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak punya uang lebih tidak terjamin lagi
  5. Cari uang itu gampang, dapatnya yang susah
  6. Waktu adalah uang, kalau temanmu diajak pergi tidak bisa berarti lagi gak punya uang
  7. Aku sudah pernah kaya, tapi cuma sehari waktu habis gajian
  8. Kata kata sindiran tentang uang: Hidup itu jangan banyak gaya, tapi banyak uang
  9. Saya tahu kalau uang itu cuma titipan. Tapi Tuhan, saya mohon kalau nitip yang agak banyak, hehe.
  10. Uang itu sama kaya mantan, Cuma lewat doang

10 Kata Kata Sindiran Tentang Uang Tanpa Sumber

kata kata sindiran tentang uang
liputan6com
  1. Sekecil apa pun uangnya akan cukup bila digunakan untuk hidup, tapi sebanyak apa pun uangnya tak akan pernah cukup jika hanya untuk memenuhi gaya hidup.
  2. Jangan menabung uang yang tersisa, tapi habiskan uang yang tersisa setelah menabungnya.
  3. Mendapatkan uang sesakit menggali dengan jarum. Tapi menghabiskan uang secepat air yang meresap ke dalam pasir.
  4. Jangan bekerja untuk uang, bekerjalah untuk ibadah dan perbaikan kepribadian.
  5. Uang itu seperti air laut. Semakin banyak diminum, rasanya akan semakin haus.
  6. Kata kata sindiran tentang uang: Kalau kamu punya uang lebih, jangan dipakai hanya untuk membeli barang-barang mewah hanya untuk dipuji orang. Pakailah uang itu untuk membantu orang yang lebih susah supaya derajatmu ditinggikan Allah.
  7. Uang bukanlah segalanya, tetapi segalanya akan susah jika kamu tidak punya uang.
  8. Jangan bilang uang tidak dibawa mati karena dengan memiliki uang kita bisa bersedekah dan membelanjakannya untuk kebaikan yang membawa ke surga.
  9. Jika kamu mau tahu watak asli seseorang, cobalah berurusan dengan masalah uang kepadanya
  10. Rezeki itu bukan hanya berbentuk uang dan harta

10 Kata Kata Sindiran Tentang Uang yang Lucu

kata kata sindiran tentang uang
liputan6com
  1. Jangan remehkan uang receh, karena dia selalu membantumu di saat-saat sulit.
  2. Uang nggak seberapa gayanya luar biasa.
  3. Menurut penelitian, orang yang kekurangan uang akan lebih cepat pusing dibanding orang yang kekurangan darah.
  4. Kalau lagi nggak punya uang, jangankan teman, setan aja pura-pura gak kenal.
  5. Kata kata sindiran tentang uang: Jangan malu terlihat miskin. Malulah ketika nungguin kembalian tapi uangnya sudah pas.
  6. Anak kecil gak punya teman aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya uang.
  7. PPKM, Pernah Pinjam uang Kemudian Menghilang.
  8. Bilang sama Dilan, yang berat itu bayar hutang uang, bukan rindu.
  9. Yang penting sombong dulu, masalah uang itu gampang, cari utang.
  10. Uang itu seperti tamu, cuma numpang mampir

Itu tadi beberapa rekomendasi kata kata sindiran tentang uang untuk kamu yang sedang membutuhkannya. Jika kamu memiliki ide kata kata sindiran tentang uang bisa banget tulis di kolom komentar.

You might also like

Bisnis Reseller Online Sepatu Pria, Wanita dan Anak- Anak

Bisnis Reseller Online – Menjadi reseller produk sepatu  menjadi salah satu ide bisnis yang cukup memberi keuntungan. Bahkan dalam memulainya alat yang dibutuhkan hanya sekedar smartphone. Melalui mobile-phone, Anda dapat menarik banyak konsumen. Sepatu adalah alas kaki yang sudah digunakan oleh manusia sejak dulu kala. Dulunya, orang-orang mengenakan sepatu hanya sekedar untuk melindungi kaki dari […]

Tips Memilih Produk yang Tepat untuk Bisnis Dropship Tanpa Modal

Ketika Anda ingin memulai bisnis dropship tanpa modal, tentu hal pertama yang ada di pikiran Anda adalah menentukan produk seperti apa yang ingin Anda jual. Memilih produk yang tepat untuk dropship sangat penting untuk menjamin kesuksesan bisnis dropship yang akan Anda jalankan. Dropshipper nantinya akan menjual produk tanpa harus memiliki stok barangnya. Artinya, penjual hanya […]

5 Rahasia Akun Instagram Tampak Lebih Instagramable untuk Berjualan

Bisnis Dropship Tanpa Modal – Semakin hari branding menggunakan media sosial baik Instagram maupun Facebook semakin digandrungi. Tentu saja Anda akan bisa mendapatkan perhatian banyak orang ketika mempunyai fit yang estetik dan bagus. Tidak ada salahnya juga untuk memanfaatkan hal yang satu ini untuk bisnis, maka bagaimana cara untuk membuat feeds Instagram tampak menarik untuk […]